ads

Hasil Pertandingan Liga 1, Persib vs Bhayangkara

Hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara

Yansyah.com - Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung vs Bhayangkara FC. Pertandingan antara Persib dengan Bhayangkara dilaksanakan pada Minggu (30/6) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pertandingan lanjutan pekan keenam Liga 1 Indonesia 2019 antara Persib dengan Bhayangkara FC berahir dengan skor 1-2. Dengan hasil ahir ini Bhayangkara FC mematahkan rekor Persib Bandung yang menjadi tim yang belum pernah terkalahkan di Liga 1.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain secara terbuka. Jual beli serangan pun dipertontonkan oleh kedua tim. Persib mendapatkan peluang pertamanya lewat tandukan Bojan Malisic pada menit ke-4, Sedangkan Bhayangkara mendapatkan peluang pertamanya lewat Ramiro Fergonzi yang sama-sama menciptakan peluang lewat sundulan kepala pada menit keenam.

Bhayangkara FC yang menjadi tamu di markas Maung Bandung berhasil menciptakan gol pada menit 37. Diawali dari tendangan penjuru Flavio Beck Junior yang berhasil mengirimkan umpan ke kotak penalti, Jajanng Mulyana, mantan pemain Persib berhasil memenangi duel bola atas dengan Dedi Kusnandar berhasil menanduk bola masuk ke gawang I Made Wirawan.

Persib Bandung  mencoba mengejar ketertinggalan dengan bermain lebih menyerang dan berhasil mendapatkan beberapa peluang. Namun hingga turun minum, keunggulan sementara masih untuk Bhayangkara.

Hasil Pertandingan Persib vs Bhayangkara

Memasuki babak kedua, Persib langsung bermain menyerang dengan mengandalkan kecepatan kedua sisi sayap dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Usaha para pemain Persib pun membuahkan hasil. Overlap Ardi Idrus dimenit 58 berhasil memberikan umpan akurat ke kotak penalti Bhayangkara. Ezechiel yang berada di depan gawang langsung menyambar umpan tersebut dengan sundulan kerasnya ke gawang Awan Setho. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Kedua pelatih memutar strategi demi menjadikan timnya menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini. Persib mencoba merotasi pemain dengan memasukan Arthur Gevorkyan dan Frets Butuan. Sedangkan dikubu Bhayangkara memasukan pemain menyerang berbadan kokoh, Herman Dzumafo.

Serangan demi Serangan pun diciptakan oleh kedua tim yang bertanding. Beberapa peluang yang mendebarkan juga tercipta bagi kedua tim. Namun hingga pertandingan hampir selesai belum ada gol tambahan tercipta.

Satu menit sebelum waktu normal pertandingan selesai, Striker pengganti Bhayangkara, Herman Dzumafo berhasil menciptakan gol kedua bagi Bhayangkara dimenit 89. Skor pun berubah menjadi 1-2 dengan keunggulan bagi Bhayangkara.

Hingga berahirnya pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Dengan skor 1-2 ini membuat Persib Bandung harus menerima kekalahan pertamanya di Liga 1 2019. Dengan kekalahan ini membuat Persib tergeser ke peringkat 8 Klasemen sementara Bhayangkara berada di posisi ke 3 Klasemen Liga 1.

Susunan Pemain


Persib: I Made Wirawan; Supardi; Indra Mustafa; Bojan Malisic; Ardi Idrus; Dedi Kusnandar (Artur Gevorkyan); Kim Kurniawan (Hariono); Ghozali Siregar (Frets Butuan); Febri Hariyadi; Rene Mihelic; Ezechiel N’Douassel.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Nurhidayat; Anderson Salles; Jajang Mulyana; Fatchu Rochman; Flavio Beck Junior (Adam Alis); Lee Yujun; Dendy Sulistyawan (Herman Dzumafo); Sani Rizki; Nur Iskandar (Hargianto); Ramiro Fergonzi.

Posting Komentar

0 Komentar