Hasil Pertandingan Liga 1, Persib Bandung vs PS TNI

Hasil Pertandingan Liga 1, Persib Bandung vs PS TNI

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo

Yansyah.com - Hasil pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs Tira Persikabo. Laga lanjutan Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo digelar di stadion Si jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) berahir imbang dengan skor satu sama bagi kedua tim.

Kedua tim menampilkan permainan apik demi memenangkan pertandingan kali ini dan membapa tiga poin penuh. Terbukti sejak awal permainan dimulai, kedua kesebelasan menghadirkan permainan yang sangat menarik dan berhasil menciptakan banyak peluang didepan gawang lawan.

Persib Bandung yang berlaga sebagai tuan rumah harus lebih dulu kebobolan oleh tamunya, Tira Persikabo pada menit kelima. Gol dari PS TNI ini diciptakan melalui tendangan keras striker Persikabo, Loris Arnaud yang berhasil bersarang mulus digawang I Made Wirawan.

Berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan, Persib Bandung berhasil mendapatkan peluang melalui kerjasama Rene dan Artur. Rene Michelic yang berhasil menerima umpan dari Artur Gevorkyan berhasil menendang bola menuju gawang Tira Persikabo yang dikawal oleh Angga Saputro. Sayang tendangan dari Rene masih melebar sedikit dari gawang.

Tempo permainan dari kedua tim semakin meningkat memasuki pertengahan babak pertama. Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang untuk menciptakan gol. Namun penyelesaian akhir masih menjadi kendala.

Hingga menit ke-45 belum tercipta gol tambahan untuk kedua tim. Wasit pun memberi tambahan waktu dibabak pertama selama tiga menit. Persib Bandung mendapatkan hadiah tendangan pojok diahir babak pertama ini.

Rene Michelic yang menjadi spesialis tendangan bola mati berhasil melambungkan bola menuju kotak penalti Tira Persikabo. Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung yang ikut maju untuk membantu lini depan berhasil memanfaatkan tendangan sepak pojok melalui sundulan kepalanya.

Heading keras Bojan melanjutkan umpan dari Rene berhasil masuk ke gawang Angga Saputro. Skor pun berubah menjadi satu sama hingga ahir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain semakin terbuka. Tira Persikabo yang bermain dihadapan ribuan bobotoh tidah membuat nyali mereka menciut. Sebaliknya mereka sebagai tamu selalu berhasil menciptakan peluang yang mengancam Persib. Sayang penyelesaian ahir dari anak asuh Coach Rahmad Darmawan belum bisa menggandakan jumlah gol mereka.

Persib vs PS Tira

Persib Bandung yang memainkan Febri Hariyadi yang menggantikan Gozali Siregar sejak awal babak kedua pun belum bisa membalikan kedudukan. Sebaliknya, pemain PS Tira, Wawan Febrianto yang bermain dari awal pertandingan selalu mampu mengacak-ngacak pertahanan Persib. Namun sayang, baik Persib maupun Tira Persikabo sama-sama memiliki masalah dalam penyelesaian ahir.

Permainan kedua tim dibabak kedua ini cukup membuat hati penonton berdebar kencang lantaran banyaknya peluang yang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik didepan gawang kedua tim.

Seperti Rene Michelic yang berdiri bebas mendapatkan bola didepan gawang PS Tira namun tidak dapat menendang bola masuk ke gawang, hingga Osas Saha yang memiliki dua peluang emas namun tidak dapat mengkonversi menjadi gol lantaran terpeleset tepat di titik penalti gawang Persib Bandung.

Selama 45 menit babak kedua ditambah masa injury time tidak ada satu pun gol tambahan tercipta. Hanya sebatas peluang demi peluang yang mampu membuat kita terhibur. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor satu sama dilaga kali ini.

Dengan hasil ini kedua tim sama-sama mendapat satu poin dan menempatkan mereka di urutan 4 bagi Persib dan 5 bagi PS TNI dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 bersama Shopee dengan sama-sama mengoleksi 5 poin.

Susunan Pemain Persib vs TIRA Persikabo 

Persib:
I Made Wirawan; Supardi Nasir; Bojan Malisic; Achmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Hariono; Artur Gevorkyan; Rene Mihelic; Ghozali Siregar; Frets Butuan; Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Robert Alberts.

TIRA Persikabo:
Angga Saputro; Rifad Marasabessy; Andy Setyo; Khursed Beknazarov; Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen; Ciro Alves; Parfait Louis; Wawan Febrianto; Osas Saha; Loris Arnaud.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel