Header Ads

Resmi, Pemain Baru Persib Menggunakan Nomor Punggung 70

Yansyah.com - Satu lagi kabar gembira menghadiri para bobotoh. Kabar tersebut datang dari tim sepak bola kesayangannya, Persib Bandung. Setelah sebelumnya kegembiraan para bobotoh atas kemenangan Persib vs PS TNI dengan skor 3-1 dipembukaan putaran ke-2 Go-Jek Traveloka Liga 1, hari ini (Selasa, 8/8/17) Persib Bandung secara resmi mendapatkan pemain baru yang berposisi sebagai striker.

Selama putaran ke-1 Go-Jek Traveloka Liga 1 bergulir, permasalahan dilini depan Persib selalu mendapatkan masalah. Mulai dari Sergio Van Dijk yang tidak kunjung pulih dari cederanya, hingga Carlton Cole yang tidak kunjung mencapai performa yang optimal hingga ia diakhiri masa kontraknya pada ahir putaran ke-1 kemarin. Hingga akhirnya diawal putaran ke-2 Liga 1 Go-Jek Traveloka akhirnya Persib menemukan pemain yang pantas untuk mengisi kekosongan dilini depan. Dia adalah Ezechiel N'Douassel.

Striker baru Persib

Ezechiel merupakan pemain asal Chad, yang terakhir kali main membela klub Israel. Kualitas dari pemain ini sudah tidak diragukan lagi. Usia yang sudah menginjak 29 tahun, tentunya membuat dia banjir pengalaman didunia sepak bola. Dikancah sepak bola, Ezechiel telah membela 11 klub berbeda selama karirnya. Selain bermain di klub, Ezechiel juga ikut membela Negaranya dalam olahraga sepak bola. Berkat kemampuannya mengolah sikulit bundar, Ezechiel dipercaya menjadi Kapten Timnas Chad.

Berbekal potensi yang ditorehkan oleh Ezechiel dikancah sepak bola, akhirnya Persib Bandung yang sedang kekosongan pemain di lini depan tertarik untuk mendatangkan kapten timnas Cha ini. Akhirnya setelah melalui proses transfer yang cukup singkat, Ezechiel secara resmi berseragam Persib dengan nomor punggung 70.

Ezechiel N'Douassel No 70

Kapten tim nasional Chad ini sepakat menjalin kerja sama dengan Persib Bandung dengan durasi jangka pendek, yakni hingga ahir musim pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Kedatangan Ezechiel N'Douassel diharapkan bisa membuat lini depan persib semakin tajam dan dapat membawa persib ke klasemen atas di Liga 1 Go-Jek Traveloka. Pasalnya, hingga bergulirnya putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, Persib Bandung hanya dapat menoreh kemenangan sebanyak 6 kali. Tentu hal ini disebabkan oleh ketidak adaannya sosok ujung tombak di lini depan Persib.

Sebelum hijrah ke Persib, Ezechiel bergabung dengan tim Hapoel Tel Aviv musim 2016-2017. Dia tampil sebanyak lima kali dengan torehan satu gol. Sedangkan di level timnas, kapten tim nasional Chad ini bermain sebanyak 24 laga dan berhasil membuat gol sebanyak 14 gol.

Semoga di Persib Bandung, Ezechiel bisa tampil optimal dan mampu membobol gawang lawan disetiap permainannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.