Header Ads

Supardi Natsir Tidak Akan Membela Tim Maung Bandung Di Enam Laga

Yansyah.com - Salah satu pemain belakang terbaik yang dimiliki Persib Bandung, Supardi Natsir akan absen membela tim Persib selama enam pertandingan. Supardi, pemain bek sayap yang bernomor punggung 22 ini izin menunaikan ibadah haji.

Bek Sayap Persib Bandung, Supardi Natsir

Supardi izin untuk menunaikan ibadah haji mulai akhir Juli hingga awal September 2017. Ini berarti laga terakhir di putaran pertama Go-jek Traveloka Liga 1 yang akan mempertemukan Persib bandung dengan Perseru yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29/7/17 di Stadion Mayora, Yapen tidak akan diperkuat oleh Supardi.

Supardi menyatakan untuk tidak ikut ke Serui karena harus melakukan persiapan untuk keberangkatan ibadahnya. "Ke Serui sudah tidak ikut karena harus siap-siap untuk berangkat. Insya Allah awal September sudah pulang lagi. Mohon doanya untuk kelancarannya," kata Supardi.

Selain melewatkan pertandingan Persib dengan Perseru, Supardi juga tidak akan ikut berjuang bersama Atep dan kawan-kawan di lima laga putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1. Kelima laga tersebut diantaranya adalah kontra Persib melawan PS TNI pada tanggal, 5 Agustus, Arema FC pada 12 Agustus, kemudian ketika melawan Sriwijaya FC pada 16 Agustus, Persegres Gresik United 20 Agustus, dan Persipura Jayapura tanggal 28 Agustus.

Di tanah suci, Supardi berencana akan mendoakan PERSIB untuk menghadapi putaran kedua, mendatang. Pemain yang pernah membawa gelar juara ISL 2014 ini percaya jika timnya bisa bangkit dan bersaing di papan atas klasemen sementara.

"Semoga Persib mendapatkan hasil terbaik, kita doakan sama-sama" tutur Supardi Natsir dikutip dari halaman resmi Persib.

Hingga akhir pekan terakhir putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Persib yang awalnya difavoritkan sebagai juara, saat ini terpuruk diposisi ke-14 klasemen dengan poin 21. Hingga saat ini, Persib baru memenangkan 5 pertandingan dari 16 kali main. Sisanya Persib mengalami kekalahan sebanyak 5 kali dan hasil imbang sebanyak 6 kali.

Hingga saat ini, Persib baru berhasil membobol gawang lawan sebanyak 15 gol dan kemasukan16 gol. Top skor sementara Persib dipegang oleh sang kapten, Atep dengan 3 gol, disusul oleh Michael Essien dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang sama-sama mengantongi 2 gol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.